Hai Kanca Jejualan,

Kali ini dengan bangga jejualan mempersembahkan fitur terbaru yang ga kalah asik dengan fitur yang lain yaitu fitur COD alias Cash On Delivery.

Nah, buat kamu yang pengen aktifin fitur ini, yuk, ikuti step by step nya di bawah ini

1. Masuk ke Konfigurasi > Pengiriman di halaman admin panelmu

1

 

2. Ini adalah tampilan halaman COD

2

Setelah layanan COD ini kamu aktifkan, jangan lupa untuk setting menu Hitung Berat Produk dan memilih Kota Layanan COD.

Apakah tarif COD akan dikalikan dengan berat produk? Jika Ya, silakan set ON pada menu Hitung Berat Produk.

Namun jika sebaliknya, kamu bisa set OFF aja.

Selanjutnya, kamu harus pilih kota mana saja yang masuk ke dalam area layanan CODmu.

3

 

Kamu harus setting ongkos kirim melalui Konfigurasi > Pengiriman > Ubah Biaya kirim , Pilih nama ekspedisi dan kota tujuan COD kemudian klik GO. Isi ongkis kirim kemudian klik simpan yaa.

5

Udah sih, gitu aja cara mengaktifkan fitur COD di website jejualan.

it`s so easy kan Kanca Jejualan? Ya udah, aktifin fitur CODmu sekarang juga ya!

 

 

 

6 Comments

Mashuri -

Medan

    admin -

    bagaimana kak, ada yang bisa dibantu? 🙂

chairwan pradana -

jejualan membuat kemudahan kita dalam berbisnis untuk menjadi sukses dengan mudah sebagai pengusaha tanpa adanya tekanan ,

    admin -

    Terima kasih kak..
    Salam sukses 🙂

sumberilmu -

mantap ilmunya. bisa langsung dipraktikin nih. makasih ya dah share

    admin -

    terima kasih kembali kak.
    semoga bermanfaat 🙂

Send Comment