Siapa Sih Yang Suka Telpon?

Ada yang sering ditelpon sama cs jejualan? Atau bahkan malah udah rajin sharing sama cs nya jejualan? Pasti penasaran kan siapa sih mbak-mbak bersuara imut yang suka nelpon-nelpon itu….

Di posting ini kamu bakal bisa ngeliat foto-foto mereka yang lagi mejeng di ruangan kerja Jejualan sebelum mulai kerja. Biar gak pada penasaran aja sih. Siapa tahu nanti ketemu di mall juga 😀

Gimana? Cakep-cakep kan tim Jejualan? Layanan Jejualan juga gak kalah cakep en perhatian sama kamu kok. Jadi, kalo kamu pengen diskusi ataupun bingung mengenai toko online kamu bisa deh kontak salah satu diantara mereka. Nomer telponnya bisa cek di website Jejualan.com.

Bikin jualannya jadi nyantai en bisa fokus kan….

3 Comments

luthor -

http://nikitoko.jejualan.com/produk/acer-iconia-b1-a71-wifi-8gb-black-122

pada bagian deskripsi produk kenapa nggak bisa full 1 halaman
atau bagian kosong sebelah kiri itu mau digunakan untuk apa?
terima kasih

nomorhoki -

wah bikin tambah sukses aja nih jejualan hehe

Heri Purnomo -

hehehe… kereeen..
mbak novi yang mana, mbak eda yg mana ya?
mereka pernah nelpon aku.. 🙂

Send Comment