Akses internet di Indonesia saat ini sudah semakin mudah. Dari anak muda hingga orang tua. Sehingga banyak pengusaha yang sudah jeli mengambil peluang bisnis dari keadaan ini. Salah satunya adalah usaha jual beli domain.

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk tidak menyia-nyiakan peluang ini baik perorangan, badan usaha, hingga perusahaan besar. Dimulai sebagai sub reseller saja hingga menjadi reseller domain. Ditunjang dengan pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia, banyak yang mencoba menjadi registrar domain. Registrar Domain adalah Pengguna Nama Domain, Orang, Badan Usaha, atau masyarakat yang menyediakan jasa pendaftaran Nama Domain.

Menjadi Registrar domain diperlukan sistem khusus untuk mengelola domain. Baik manage reseller hingga end user. Liqu.id hadir sebagai solusi Registrar Domain di Indonesia. Liqu.id adalah software yang digunakan untuk layanan registrar domain yang sudah memenuhi standar ICANN dan sebagai salah satu software rekomendasi PANDI.

Liqu.id mengedepankan keamanan dengan desain UI yang nyaman atau user friendly. Adapun fitur yang tersedia sudah up to date dan free maintenance. Dengan mengusung layanan Software As A Service, harga yang ditawarkan untuk set up software liqu.id masih sangat terjangkau.

Daripada sewa di luar negeri, akan lebih baik pakai software buatan anak negri sendiri.

Send Comment

Captcha *