Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan kecepatan halaman situs web dan berhenti kehilangan konversi yang potensial, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan cloud server. Cloud server dapat membantu website Anda memuat lebih cepat dengan menggunakan server yang berkinerja tinggi, prosesor yang cepat kilat dan penyimpanan SSD (Solid State Drive) berkualitas tinggi. Dengan menggunakan cloud server, Anda dapat meningkatkan SEO dan kepuasan situs dengan membiarkan server melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Sebagian besar cloud server juga memberi Anda akses ke sumber daya layanan pelanggan untuk mengatasi kesalahan terburuk. Menggunakan cloud server memungkinkan hosting Anda tumbuh dengan bisnis yang tetap aman. Berikut adalah 5 aplikasi cloud server terbaik yang dapat digunakan untuk situs web yang lebih baik.

  1. LCN

Jika Anda mencari aplikasi cloud server yang bisa memberi pilihan hosting berkinerja tinggi dengan harga murah, maka LCN adalah pilihan terbaik untuk Anda. LCN bahkan menawarkan penyimpanan SSD secara gratis dan traffic tak terbatas tanpa biaya tambahan. LCN sangat bagus jika Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang baru. Ini memungkinkan Anda membeli cloud server dengan garansi 30 hari uang kembali dan tidak ada kontrak. Dengan skalabilitas server dan fitur firewall standar, Anda mungkin akan bertahan lebih lama.

  1. Server Choice

Server Choice menawarkan pelanggan cloud hosting, layanan colocation, dan kepatuhan PCI agar situs Anda tetap berjalan dengan lancar. SSD dari VPS hosting yang didukung oleh cloud. Pada dasarnya server dilengkapi dengan infrastruktur bertenaga awan dan pengelolaan server gratis yang akan mempercepat situs Anda. Ini juga dilengkapi dengan fitur hebat seperti lisensi cPanel gratis, CentOS, dan LAMp stack. Bahkan memungkinkan Anda melakukan backup manual.

  1. Bluehost

Melalui Bluehost, Anda tahu bahwa Anda akan bekerja sama dengan perusahaan yang bisa dipercaya. Bluehost sudah ada di bisnis cloud hosting sejak tahun 2003. Mereka bekerja sama dengan pemilik usaha kecil dan individu, serta menawarkan berbagai paket dengan banyak ruang untuk upgrade dan perluasan. Tidak hanya dapat diandalkan, Bluehost juga memiliki fitur keamanan yang lengkap. Bluehost juga menyediakan fleksibilitas dan jumlah alamat email yang tidak terbatas, basis data MySQL, domain dan subdomain yang dapat Anda gunakan.

  1. DreamHost

DreamHost menawarkan platform sederhana dan mudah digunakan bahkan bagi para pemula yang masih perlu belajar banyak hal. DreamHost sudah ada dalam bisnis ini sejak tahun 1997. Mereka memiliki kemampuan untuk meng-host segala sesuatu mulai dari blog pribadi yang kecil hingga situs usaha yang memiliki banyak konversi.

  1. GreenGeeks

Satu hal yang membuat GreenGeeks spesial adalah dapat membuat situs web Anda memuat dengan sangat cepat sekaligus membantu lingkungan. Misinya adalah menyediakan layanan cloud hosting ramah lingkungan. Bahkan, GreenGeeks merupakan mitra Green Power yang bersertifikat EPA. Ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang peduli dengan cloud hosting yang aman karena GreenGeeks menawarkan fitur keamanan sangat baik dan tersedia di 150 negara. Ini juga memiliki layanan pelanggan 24/7 yang sangat baik dan garansi uang kembali selama 30 hari.

Aplikasi cloud server adalah cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan situs web bisnis Anda dan mendapat berbagai fitur tambahan lainnya. Jika Anda ingin mencari layanan cloud hosting tanpa kerumitan dan tetap hemat anggaran, cobalah salah satu dari lima perusahaan ini untuk mendapatkan situs web yang lebih cepat.

Send Comment


× 4 = four