Jika berbicara tentang website, Kamu pasti tidak akan asing dengan istilah hosting. Hosting merupakan layanan berbasis internet yang menyediakan sumber daya atau resource untuk disewakan sebagai tempat menyimpan data atau tempat menjalankan aplikasi atau website ditempat terpusat yang disebut dengan server sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS.
Bisa dikatakan bahwa hosting adalah ruangan yang disewakan dengan ukuran tertentu dan setiap ruangan memiliki ukuran yang berbeda.
Layanan hosting yang digunakan untuk sebuah website sangat menentukan kinerja dari website tersebut. Untuk itu, Kamu harus berhati-hati dalam menentukan pilihan untuk hosting terbaik yang akan digunakan. Terlebih lagi, saat ini ada begitu banyak layanan penyedia hosting berbayar yang menawarkan aneka macam kelebihannya masing-masing.
Dari banyaknya web hosting yang ada di Indonesia, Kamu bisa mengetahui web hosting mana yang terbaik di Indonesia dan membantumu dalam menentukan web hosting mana yang akan Kamu gunakan.
Untuk mengetahui daftar peringkat hosting terbaik 2018 di Indonesia kamu bisa melihatnya dari daftar ini :
idwebhost
Kalau soal ini sudah tidak diragukan lagi mengapa sampai saat ini IDwebhost menjadi pilihan utama untuk layanan hosting. IDwebhost yang berdiri sejak 2004 ini merupakan perusahan domain dan hosting murah No 1 di Indonesia. IDwebhost memiliki kualitas server paling cepat dan pelayanan maksimal. Saat ini IDwebhost juga memiliki berbagai paket yang memfasilitasi pelanggannya untuk mendapatkan website bisnis yang profesional. Untuk harga, IDwebhost masih menjadi penyedia hosting dengan harga termurah dengan harga Rp 13.500. Hal ini menjadikan IDwebhost berada di posisi pertama peringkat hosting terbaik 2018.
domainesia-logo
Domainesia berada di peringkat kedua setelah IDwebhost, perusahaan ini pun menyediakan layanan web hosting yang tak kalah menarik. Domainesia juga memiliki fitur untuk membuat website dengan mudah. Layanan yang diberikan oleh domainesia bisa dibilang cukup baik sehingga bisa membuat para pelanggan memberi review domainesia dengan positif. Soal harga Domainesia berada di harga Rp 32.000. Masih terbilang murah sesuai dengan layanan yang ditawarkan.
dewaweb-logo
Dewaweb adalah salah satu penyedia layanan hosting di Indonesia yang menggunakan teknologi cloud hosting. Fokus sebagai solusi cloud hosting yang cepat, Dewaweb menawarkan harga yang juga terbilang murah mulai dari Rp 75.000 untuk layanan cloud hostingnya. Namun, layanannya masih belum sebanding dibandingkan IDwebhost maupun Domainesia.
qwords-logo
Qwords adalah layanan hosting yang mengklaim menawarkan harga seolah-olah murah tetapi dengan fitur yang terbatas dan juga kapasitas yang kecil. Bagi anda yang aktif menulis blog bisa menggunakan layanan web hosting ini untuk menyewa hosting, pasalnya Qwords merupakan web hosting yang cocok digunakan untuk blog. Qwords juga menawarkan harga murah di harga Rp 29.500.
ardhosting-logo
Ardhosting merupakan satu dari sedikit penyedia layanan web hosting Indonesia yang hadir dengan pilihan layanan yang cukup lengkap. Layanan web hosting di tempat ini tepat digunakan untuk website UKM, sebab Ardhosting menyediakan paket hosting UKM yang akan membantu Kamu mengembangkan website UKM. Saat ini Ardhosting berada di harga Rp 19.900.
jagoanhosting-logo
JagoanHosting menawarkan layanan Hosting dengan layanan prima dan terjamin. Dengan harga yang relatif murah sesuai dengan layanan yang diberikan. Jagoan hosting juga menggunakan teknologi yang powerfull dengan segala kemudahan fitur dan layanan terbaik web hosting dari Jagoan Hosting. Saat ini harga yang ditawarkan berada di Rp 25.000.
mwm-logo
Menjadi perusahaan hosting tertua di Indonesia, Masterweb terus memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Hal ini terbukti dengan konsistensinya menyediakan berbagai promo yang menarik. Tetapi untuk perpanjangan biasanya harganya cenderung lebih mahal. Untuk harga hosting di Masterweb dimulai dari Rp 19.900.
rumahweb-logo
Rumahweb saat ini menjadi salah satu layanan hosting yang cukup diunggulkan. Perusahaan ini menawarkan solusi pembuatan website gratis dengan website builder. Dengan harga hosting yang relatif mahal mulai dari Rp 25.000 Kamu bisa menggunakan Rumahweb sebagai penyedia hosting Anda.
niagahoster-logo
Niagahoster adalah layanan web hosting dengan sejumlah kelebihan serta benefit yang ditawarkan kepada para penggunanya. Meski begitu, harga Niagahoster mulai Rp 19.800 dirasa terlalu mahal apabila dibandingkan dengan space dan fitur yang ditawarkan.
dapur-hosting-logo
Di peringkat 10 peringkat hosting terbaik 2018, Dapur Hosting menyusul dengan menawarkan layanan hosting yang cukup baik. Dapur Hosting menawarkan hosting skala kecil yang memiliki harga murah dan cocok untuk ujicoba. Saat ini harga yang ditawarkan berada di angka Rp 40.000.
Nah itu dia 10 peringkat hosting terbaik 2018 yang akan membantu Kamu dalam memilih layanan web hosting.
Dalam memilih tentunya Kamu akan mempertimbangkan banyak hal diluar paket layanan serta harga yang ditawarkan. Kamu juga tentunya harus mempertimbangkan fungsi yang cukup vital seperti menentukan ukuran performa website, kecepatan saat diakses, stabilitas, ketangguhan server, serta keamanan.
Oleh karena itu, jika Kamu salah memilih web hosting maka dapat berakibat fatal bagi website yang Kamu kembangkan. Tidak semua web hosting memiliki fitur, layanan serta performa yang sama, oleh karena itu pilihlah web hosting yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Send Comment

Captcha *