Kita mau nyeritain sedikit nih kalo kemarin Sabtu (26/10) tim Jejualan ikutan refreshing kantor induk PT JC Indonesia jalan-jalan ke Pantai Indrayanti dan juga Pantai Baron. Fyi, kedua pantai itu letaknya ada di Kabupaten Gunungkidul, sekitar 45 km dari kota Jogja deh. Kita ke sana bareng-bareng naik bis. Menyenangkan.

Jadi buat kanca Jejualan yang tinggalnya gak di Jogja cobain deh besok kalo pas maen ke kota istimewa ini sempetin juga ke pantai di Gunungkidul. Banyak kok yang keren-keren dan berpasir putih selain kedua pantai itu. Lumayan kan, selain konsultasi sama tim Jejualan di kantor secara GRATIS, juga bisa menikmati indahnya pantai berpasir putih. Dijamin gak pengen pulang deh.

Sebenernya pantai-pantai di Gunungkidul ini ada banyak banget dan segaris perjalanan. Tapi karena keterbatasan waktu kita cuma dateng di Pantai Indrayanti dan Pantai Baron yang sudah lumayan terkenal di seantero Nusantara. Cieeeee……!

Nih kalo gak percaya, foto di bawah ini jadi bukti kalo pantai di sini betapa menyenangkan dan romantis untuk dikunjungi.

Jualan emang perlu untuk mengisi rekening kamu, tapi refreshing sesekali juga dibutuhin loh di tengah-tengah sumpeknya packing barang setiap hari. Agendakan!

 

1 Comments

rumahulin -

Bener banget Kak, kita harus sesekali refreshing setelah melewati waktu sibuk.
Lihat pantainya yang masih asri jadi pengen ke sana. Semoga masih di kasih umur untuk kesana bareng keluarga.

Send Comment

Captcha *