Unbenannt-1

Pada perkiraan konservatif, setidaknya ada 10.000 artikel online yang disarankan pada landing page. Menyulitkan jika kita harus membaca satu persatu bukan? Untuk itu kamu memerlukan trik yang kami temukan di situs e-commerce yang tidak terhitung banyaknya.

Big Deal Dengan Landing Page Optimization

Untuk mengurangi resiko, prospek yang lebih berharga yaitu dengan mengunjungi website e-commerce dan tidak mengharapkan landing page. Jika kamu beriklan di Google Adwords atau Facebook, maka kamu dapat mengontrol landing page dan mengklik iklanmu. Lalu bagaimana jika semua pengunjung dari search engine, comparison engine, link web organic, dan URL saling berbagi? Coba kamu temaukan websitemu!

Itulah sebabnya mengapa, landing page optimization menjadi maslaah besar.

Perbedaan Landing Page Optimization

  • Apabila landing page dioptimalkan akan menyenangkan untuk dilihat.
  • Landing un-optimized sangat membingungkan pengunjung untuk melakukan apa setelahnya.
  • Landing page optimized memiliki informasi produk untuk menarik perhatian pengunjung.
  • Landing page un-optimized tampaknya tidak memiliki panggilan bertidak sama sekali.
  • Landing page un-optimized tidak peduli apa yang disarankan.
  • Landing page optimized memiliki background engine yang menggunakan data perilaku dan analisis. Analisis clickstream dan beberapa signal untuk mencari tahu cara pelayanan yang terbaik. Gunakan startegi data driven untuk menurunkan tingkat bouncing.

7 Pilar Dari Landing Page (Desain, Navigasi, Relevansi, Copy, Gambar, Action, dan Trust)

Landing page harus didesain sedemikan rupa agar menyenangkan. Warna dan fontgraphy harus terlihat professional. Pastikan, bahwa calon customer dapat menavigasi disekitar web page dan web situs. Tentu saja, ika web page itu tidak relevan. Salah satu cara termudah untuk menunjukkan relevansi yaitu dengan memiliki salinan yang benar dan gambar yang menarik.

Kamu harus benar-benar siaga untuk bertindak jika terjadi sesuatu hal ketika user sedang melakukan pembelian. Semua yang dilakukan dengan benar akan membantu membangun kepercayaan dan keyakinan yang diperlukan pada prospek untuk bertransaksi di toko onlinemu.

Apa Lagi?

jika ada 10.000 artikel pada landing page optimized-mu sebelumnya, bukankan itu cukup untuk bisa melakukan tindakan bersama-sama. Tujuan kami dalam menulis artikel ini adalah untuk mengatasi penonton yang masih perlu mendapatkan dasar-dasar mereka. Setelah itu, tempatkan saat proses menguji versi baru landing page.
Baca Terkait : 4 Langkah Mengoptimalkan Landing Page Online Shop

6 Comments

Budi -

maksudnya 10000 artikel itu apa yah? saya masih kurang paham dengan penyampaian artikel di atas

    admin -

    hitungan secara kasar, untuk bisa sukses branding menggunakan landing page. kita harus share landing page kita kurang lebih ke 10.000 artikel.

Kadowisuda -

makasih informasinya. sangat membantu saya dalam bisnis online

    admin -

    Terimakasih kasih kembali kak. Semoga berhasil 🙂

urusandunia -

copywriting dan gambar juga penting tuh, buat toko online atau jualan di fb

    admin -

    Yup. Betul 🙂

Send Comment

Captcha *