November Shockwave

Afika….   iyah ,

ada yang baru nih .  hehe itu or*e*o ya 😀

eh ini beda loh …

ane punya hadiah buat kanca jejualan. taaaraaaa..shockwave.jejualan.com

shockwave theme hadir dengan tampilan yang berbeda dan  nggak kalah menarik dari tema lainnya.

pastinya dengan fitur-fitur yang lebih lengkap di dalamnya.

jadi, kanca jejualan dapat dengan mudah mempromosikan website mu kemana saja.

nggak cuma di twitter dan di facebook aja lho,, hehe

eits, bukan berarti di theme-theme lainnya nggak bisa.

hebatkan ? siapa dulu… jejualan 😀

ehhh…kalau penasaran, kanca jejualan bisa cek disini shockwave.jejualan.com

jangan bosen-bosen ya sama ane…

nggak dong ya, heheh 😀

untuk bulan desember, ane luncurin hadiah apalagi ya buat kanca jejualan???

eh pastinya nggak harus nunggu bulan desember lho,, buat dapetin info-info yang menarik lainnya.

makanya kanca jejulan sering-sering main ke gudang informasinya jejualan hanya ada di  blog.jejualan.com nanti ane update terus lho info terbaru lainnya.

see you next time

 

 

Send Comment

Captcha *